Mantap Maju Pilkada Kota Palu, Mujib A Karim Mendaftar di PDI Perjuangan

Mujib A Karim mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan Kota Palu, Jumat (19/4/2024). Kedatangannya terebut diterima langsung oleh Ketua PDI Perjuangan Kota Palu, Achmad Alaydrus. FOTO : RESTI ANANDA

PALU, MERCUSUAR – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palu, Mijib A Karim, mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kota Palu pada Jumat (19/4/2024). Kedatangannya kedatangan tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Palu pada Pilkada 2024 mendatang.

Keseriusan Mujib, sapaan akrabnya ini merupakan langkah yang sudah dipersiapan jauh hari untuk ikut berkontribusi membangun Kota Palu kedepan dengan.

Kedatangan Mujib didampingi langsung oleh pengurus pantai diantaranya Sekretaris DPD PAN Kota Palu, Ratna Mayasari Agan, Bendahara, Mulyadi, Wakil Ketua Rini Haris, dan pengurus lainnya.

Mujib menjelaskan, keseriusannya untuk ikut berkontestasi di Pilkada Kota Palu 2024 sudah dipersiapkan sejak jauh hari, bahkan dirinya sudah jalan ke masyarakat selama beberapa tahun lalu.

“Ini membuktikan keserius kita untuk maju mencalonkan sebagai bakal calon Wali Kota Palu, bahkan saya memilih untuk tidak ikut berkopentisi pada Pimilihan Legislatif (Pileg) kemarin untuk fokus pada Pilkada mendatang,” jelasnya.

Kedatangan Mujib beserta rombongan juga diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palu, Achmad Alaydrus yang menyambut baik kedatangan Mujid dan Pengurus PAN Kota Palu lainnya.

“Sudah ada delapan yang mendaftar, tapi khusus PAN saya sebagai ketua partai yang menerima langsung,” ujarnya. 

Pos terkait