Peringati Hardiknas, SDN 3 Palu Bagikan Sembako 

  • Whatsapp

LERE, MERCUSUAR – Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) SDN 3 Palu melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako di sejumlah panti asuhan di Kota Palu. 

Bantuan yang diberikan merupakan hasil partisipasi para guru dan orang tua murid, agar bisa membantu antarsesama dalam peringatan Hardiknas. Bantuan yang sekolah bagikan berupa paket sembako yang didalamnya terdapat, beras, mie, minyak goreng hingga berbagai barang lainnya. 

Berita Terkait

“Kami bersama para guru dan orangtua sudah sepakat untuk bisa melaksanakan pembagian sembako pada peringatan Hardiknas. Tentunya ini juga merupakan dukungan dari para guru dan orangtua yang mau membagikan sedikit reski mereka untuk diberikan kepada para masyarakat yang kurang mampu terutama pihak panti asuhan yang ada di Kota Palu,”kata Kepala SDN 3 Palu, Nikmat Hj Harpan, Sabtu (14/5/2022).

Pilihan Redaksi :  Danrem 132/Tdl Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 

Pada penyerahan bantuan tersebut pihaknya juga mengajak para guru, orang tua dan sejumlah murid untuk bisa berbagi langsung kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan berbagi itu, diharapkan dapat dilaksnaakan secara berkesinambungan, tentunya juga untuk menumbuhkan jiwa kepedulian, para murid di sekolah tersebut. 

“Bantuan ini sebenarnya tidak seberapa, tetapi bagaimana kita sebagai sekolah bisa memberikan pembelajaran kepada para murid untuk bisa lebih peduli dengan sesama,”terangnya.

Pihaknya sangat bersyukur karena tahun ini masih bisa memperingati Hardiknas dengan membagikan bantuan kepada para masyarakat yang kurang mampu. Sebab sebelumnya sekolah tidak bisa memperingati Hardiknas karena terhalang pandemi Covid-19. UTM

 

Baca Juga