BRI Sediakan Mesin Setor Tunai

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Untuk memudahkan masyarakat, terutama nasabah Simpedes menabung uangnya, manajemen BRI telah menyediakan mesin setor tunai berdominasi Rp100 ribu dan Rp50 ribu di jaringan kantor BRI di Palu.

“Saat ini mesin setor tunai telah tersedia di kantor cabang utama, kantor cabang pembantu, kantor unit Tawaeli, dan unit Pasangkayu (Sulawesi Barat),” kata Manajer Bisnis Mikro BRI Palu, Suwandi, pekan lalu.

Berita Terkait

Keberadaan mesin setor tunai ini adalah upaya untuk mendekatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan kepada nasabah yang ingin menabung, tetapi terkendala jarak dan jam operasional bank yang terbatas. Mesin ini menjadi jawaban bagi nasabah Simpedes yang hendak menyimpan dananya.

Pilihan Redaksi :  Pengembang Desak Gubernur Realisasikan Janjinya

“Khusus untuk nasabah Simpedes, setiap penyetoran Rp100 ribu akan mendapatkan poin dalam program semarak panen Simpedes yang dilaksanakan dua kali dalam satu tahun dengan hadiah ratusan juta rupiah,” ungkapnya.

Semakin banyak saldo tabungan nasabah, lanjut Suwandi, kesempatan untuk menjadi pemenang semakin besar karena poin yang dikumpulkan semakin banyak dan peluang untuk mendapatkan hadiah utama dua mobil akan menjadi kenyataan. HAI

Baca Juga