CV Leo Bagunan Perdana Serahkan Hadiah Motor

  • Whatsapp
Jotun LBP

PALU, MERCUSUAR – CV Leo Bangunan Perdana beralamat di Jalan Gatot Subroto memberikan hadiah langsung kepada salah satu pelanggan yang beruntung, berupa Sepeda Motor Honda yang disponsori langsung oleh Prodak Cat Merk Jotun.

Sebelumnya pihak CV Leo Bangunan Perdana merupakan salah satu agen penyedia Cat Jotun di Kota Palu melalui program berhadiah yang disiapkan oleh Jotun. Toko Bangunan tersebut memberikan kesempatan bagi siapa saja yang membeli produk Jotun minimal Rp1,5 juta akan mendapatkan hadiah langsung. Tak hanya hadiah langsung mereka juga memberikan kesempatan bagi pelanggan tersebut untuk mendapatkan hadiah utama berupa mobil dan sepeda motor.

Area Sales Coordinator Jotun Wilayah Indonesia Timur, Ari Yoseano mengatakan bahwa Jotun merupakan prodak Cat ternama di Dunia yang sudah berkiprah hampir 100 tahun. “Kebetulan kami memiliki salah satu agen di Kota Palu yaitu CV Leo Bangunan Perdana. Makanya program berhadiah ini kami buat yaitu Promo Berkah untuk menyediakan hadiah langsung maupun tidak langsung. Hadiah tidak langsung itu yang kami serahkan berupa sepeda motor kepada salah satu pemenang yang ada di Kota Palu. Sementara mekanisme undian yang kami berikan berlangsung mulai dari April hingga Juni 2021,” katanya, Selasa (25/5/2021).

Ia menambahkan hadiah utama yang pihaknya berikan tentunya bertujuan agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Kota Palu untuk bisa lebih mengenal dan menggunakan berbagai produk Jotun kedepan. Saat ini Jotun juga sudah digunakan untuk pengecatan Bandara Mutiara Sis Al-Jufri dan Universitas Tadulako.

Sementara itu, Pelanggan yang beruntung tersebut bernama Nur Hidayah alias Yaya (37) merupakan ASN Disperindak Provinsi Sulteng bertempat tinggal di Jalan Tembang Palu. Pihaknya memang merupakan pelanggan tetap CV Leo Bangunan Perdana untuk membeli berbagai keperluan bangunan. UTM

Baca Juga