Dosen Bisa Kredit Dana Penelitian di BNI

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Beragam kemudahan ditawarkan Bank Negara Indonesia (BNI) melalui program fleksi, di antaranya adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA) BNI Fleksi Penelitian. Kredit ini bermanfaat untuk kebutuhan penelitian dosen perguruan tinggi. Melalui program ini, dosen Universitas Tadulako (Untad) Palu bisa mengambil kredit dana penelitian di BNI Cabang Palu.

Melalui penantanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Kredit Dana Penelitian Dosen antara Untad dan BNI, dosen Untad tidak perlu khawatir lagi jika kesulitan mendapatkan dana talangan untuk melakukan penelitian karena BNI bersedia memberikan pinjaman lunak.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Transformasi Struktur Liabilitas, Biaya Dana BRI Sentuh Titik Terendah

Perjanjian Kerja Sama (PKS) Kredit Dana Penelitian Dosen yang ditandatangani langsung oleh Rektor Untad, Muhammad Basir dengan Pimpinan Bidang Pemasaran Bisnis BNI Palu, Susana Tiansi berlangsung di Untad Palu, Selasa (24/4/2018).

Adapun fasiltias yang diberitakan pada Fleksi Penelitian ini di antaranya pinjaman maksimal Rp500juta, jangka waktu pinjaman hingga 24 bulan, suku bunga flat 8,4% per tahun atau 0,70% per bulan, biaya propisi 0,5%, bebas biaya administrasi, dan pembayaran angsuran berupa bunga saja.

“Semoga dengan adanya kerja sama ini, semua penelitian di Untad bisa berjalan dengan baik,” ujar Pimpinan BNI Cabang Palu, Aka Mardanis.

Syarat dan ketentuan yang ditawarkan pun tidak memberatkan dosen. Syaratnya antara lain, pemohon harus berstatus dosen, dana yang digunakan untuk biaya penelitian, dan melampirkan surat rekomendasi dan dokumen berupa besarnya alokasi anggaran yang diterima. RES

Pilihan Redaksi :  Suzuki Nex II, Untuk Generasi Millenial yang Simpel dan Berbeda

 

Baca Juga