Honda CB150 Verza Dilaunching

  • Whatsapp

Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/mercusua/public_html/assets/themes/bloggingpro-child/template-parts/content-single.php on line 81

PALU, MERCUSUAR – Honda Verza dilaunching kembali secara regional bersamaan dengan Sulteng Expo dalam rangka HUT ke-54 Sulteng di Sirkuit Panggona, 13-17 April 2018. Acara berlangsung sangat meriah dengan hiburan utama artis Nasional serta budaya lokal.

 

General Manager CV. Anugerah Perdana sebagai main dealer sepeda motor Honda Sulteng, Tommy Soemitro, mengatakan

ada yang cukup unik dalam kegiatan ini, yakni lomba videografi dalam rangka HUT Sulteng. Hasil video dari peserta lokal cukup unik dan menghibur dapat dilihat di IG #hut_sulteng_54 #honda_video #honda_sulteng #cari_aman.

Launching Honda CB 150 Verza dirangkaikan juga dengan touring bersama seluruh perwakilan komunitas Honda di Kota Palu. Touring mengambil start dari Warkop Kemang, Jalan Prof. Moh Yamin, dan dikawal langsung oleh Satlantas Polres Palu.

 

Honda Verza menjadi motor pilihan utama di segmen sport Honda dengan penjualan sebesar 6.985 unit. Motor sport Honda ini dipilih karena ketangguhan dan irit bahan bakar saat digunakan dalam kegiatan konsumen sehari-hari hingga ke pelosok negeri.

Deputy General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan pertumbuhan ini tidak lepas dari kesetiaan para konsumen pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air, yang senantiasa memilih Honda Verza sebagai tunggangan berkendara dalam beraktivitas.

‚ÄúTerima kasih atas kepercayaannya menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Kami sangat mengapresiasi besarnya dukungan konsumen yang telah setia memilih produk kami, salah satunya Honda Verza yang tetap dicintai sejak pertama kali diluncurkan hingga hari ini,” ujar Didi Kwok.

Baca Juga