Honda CB150 Verza Dilaunching

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Honda Verza dilaunching kembali secara regional  bersamaan dengan Sulteng Expo dalam rangka HUT ke-54 Sulteng di Sirkuit Panggona, 13-17 April 2018.  Acara berlangsung sangat meriah dengan hiburan utama artis Nasional serta budaya lokal.

 

Berita Terkait

General Manager CV. Anugerah Perdana sebagai main dealer sepeda motor Honda Sulteng, Tommy Soemitro,  mengatakan

ada yang cukup unik dalam kegiatan ini, yakni lomba videografi dalam rangka HUT Sulteng. Hasil video dari peserta lokal cukup unik dan menghibur dapat dilihat di IG #hut_sulteng_54 #honda_video #honda_sulteng #cari_aman.

Pilihan Redaksi :  Hadirkan BRILIANPRENEUR 2021, BRI Majukan UMKM Indonesia ke Kancah Dunia

Launching Honda CB 150 Verza dirangkaikan juga dengan touring bersama seluruh perwakilan komunitas Honda di Kota Palu. Touring mengambil start dari Warkop Kemang, Jalan Prof. Moh Yamin, dan dikawal langsung oleh Satlantas Polres Palu.

 

Honda Verza menjadi motor pilihan utama di segmen sport Honda dengan penjualan sebesar 6.985 unit. Motor sport Honda ini dipilih karena ketangguhan dan irit bahan bakar saat digunakan dalam kegiatan konsumen sehari-hari hingga ke pelosok negeri.

Deputy General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan pertumbuhan ini tidak lepas dari kesetiaan para konsumen pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air, yang senantiasa memilih Honda Verza sebagai tunggangan berkendara dalam beraktivitas.

Pilihan Redaksi :  Optimalkan Potensi Bisnis Asia Timur, BRI Buka Kantor Cabang di Taiwan

“Terima kasih atas kepercayaannya menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Kami sangat mengapresiasi besarnya dukungan konsumen yang telah setia memilih produk kami, salah satunya Honda Verza yang tetap dicintai sejak pertama kali diluncurkan hingga hari ini,” ujar Didi Kwok.

Honda Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection).

Model ini memiliki sudut kemudi yang lebar sehingga mampu bermanuver lincah di setiap kondisi jalan. Honda Verza 150 juga mengadopsi sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension) untuk menunjang beban optimal sebagai kendaraan sehari-hari, baik pribadi, bersama keluarga maupun untuk keperluan usaha dalam berbagai kondisi jalan.

Pilihan Redaksi :  Joko Supriyono : Energi Terbarukan Berbasis Sawit Bakal Jadi Primadona Global

Honda Verza dengan harga OTR (on the road) Kota Palu Rp 20.200.000 untuk tipe spoke (traili) dan Honda Verza tipe Cast Wheel Rp 20.850.000. Ditargetkan dapat terjual 150 unit setiap bulan di Sulteng. RES

 

Baca Juga