HUT, Pemkot Fasilitasi Pelaku UMKM

  • Whatsapp
pasar murah hut palu-8ab8bca3

PALU, MERCUSUAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palu yang Ke-43, Pemerintah daerah (Pemda) memberika fasilitas tempat menggelar kegiatan Pasar murah yang dilakukan selama tiga hari mulai dari tanggal 27-29 September 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Vatulemo.

Dalam kegiatan pasar murah yang ikut berpartisipasi sebanyak 38 distributor serta 13 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), salah satu UMKM yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut Vivi selaku owner Kaos PATABA saat ditemui, ia mengatakan sangat membantu para pelaku industri maupun UMKM memberikan peluang apalagi dimasa pandemi mereka sangat menantikan kegiatan seperti ini.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Kadin Donggala Realisasikan Investasi Tambak Udang 

“kegiatan begini memberikan peluang apalagi sekarang  dimasa pandemi,justru kegiatan begini yang kita cari-cari,” ujarnya. Senin, (27/9/2021).

Ia juga mengatakan, sebelumnya sudah pernah dilakukan kegiatan seperti ini pada tahun 2017 saat itu masih di Talise, untuk tahun ini sendiri merupakan moment ulang tahun Kota Palu jadi sangat membantu dan ia bisa menempati tempat ini telah mendaftar dua hari sebelum kegiatan berlangsung.

“sebelumnya sudah ada kegiatan begini, tapi sekarang pas momen ultah kota palu,” ujarnya.

Dengan adanya pasar murah Vivi bersyukur karena kegiatan ini membantu pendapatan omset  yang lumayan  sekitar 20 kaos yang telah terjual dalam satu hari.

“Alhamdulillah, hari ini yang laku ada 20 kaos itu menambah omset penjualan,” ujarnya. MG

Baca Juga