Ikatan Motor Honda Palu Nobar Kejuaraan MXGP

  • Whatsapp
NOBAR - Ikatan Motor Honda Palu menggelar nobar kejuaraan MXGP di Semarang, Jateng, Minggu (8/7/2018). FOTO: HONDA SULTENG

PALU, MERCUSUAR – Kejuaraan Motocross International MXGP yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), sangat dinantikan pecinta motor trail MXGP.  Honda melalui CV Anugerah Perdana turut menyemarakkan kejuaraan ini dengan mengadakan nonton bareng (nobar) kejuaran MXGP di salah satu satu cafe di Kota Palu, Minggu (8/7/2018).

Tercatat ada 90 bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) bersama beberapa pengguna Honda CRF 150 L, hadir memeriahkan nonton bareng kejuaraan MXGP tersebut.

Berita Terkait

Kegiatan yang dimulai dengan City touring ini, kemudian dilanjutkan dengan gathering komunitas lalu  nobar kejuaraan MXGP. Kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi bagi para bikers bersama konsumen Honda CRF 150 L, dengan harapan komunitas Honda  menjadi tetap solid.

Pilihan Redaksi :  Astra Agro Dianugerahi Indonesia Best Women Empowerment Awards 2021

“Kami berharap rangkaian kegiatan ini untuk mendukung pelaksanaan MXGP di Indonesia mampu memenuhi hasrat pecinta motor trail untuk beraktivitas dengan tema kegiatan CRF150L Nasional Roadventure,” ujar PIC Community CV Anugerah Perdana, Onal.

Sesuai tema kejuaraan Motocross International MXGP kali ini, Honda juga kembali memperkenalkan sepeda motor Honda CRF 150 L, yang didesain khusus untuk para pecinta motor trail. Sepeda motor Honda CRF 150 L hadir dengan harga Rp33.550.000. RES/DAR

 

Baca Juga