Kelapa Gading Gelar Promo Jelang Ramadan

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Perumahan umum (Perum) Kelapa Gading yang berlokasi di Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan hunian yang tepat. Perumahan ini terletak di lokasi strategis perbatasan Kabupaten Sigi dan Kota Palu.

Menyambut bulan Ramadan dan lebaran, Kelapa Gading memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang hendak membeli rumah di perumahan ini dengan penawaran uang muka Rp3 juta untuk rumah tipe 36. Istimewanya lagi, calon konsumen yang akan membeli rumah tinggal memilih lokasi rumah yang hendak dibeli karena rumah yang ditawarkan sudah terbangun dan siap ditempati.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Donasi Konsumen Alfamidi bantu Erupsi Semeru

“Jargon kami membangun rumah siap huni, harga subsidi dengan kualitas rumah komersial. Spesifikasi rumah subsidi yang kami bangun sudah menggunakan besi 10, cat Jotun, pagar samping, pembuatan jalan, dan pemasangan lampu jalan. Konsumen datang langsung pilih rumah,” ungkap pengembang Perum Kelapa Gading, Suparman belum lama ini.

Untuk pembelian rumah bisa melalui bank yang menjalin kerjasama dengan Perum Kelapa Gading dan setiap bank memberikan persyaratan berbeda dalam persetujuan aplikasi pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selain tipe rumah bersubsidi, pengembang juga membangun rumah tipe 40 dan 45 sebagai upaya memberikan alternatif pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki rumah lebih besar dan halaman luas. HAI

Pilihan Redaksi :  Tanggap Bencana Erupsi Semeru, BRI Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan

 

 

Baca Juga