Ada Diskon Bagi Pecinta Barbeque

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Hari Kartini diperingati setiap 21 April. Kartini merupakan sosok pahlawan perempuan Indonesia yang berusaha untuk meningkatkan derajat kaumnya  agar mendapatkan hak yang setara dengan kaum pria, khususnya hak mendapatkan pendidikan dan perlakukan yang sama dalam segi kehidupan.

Memperingati hari tersebut, manajemen Swiss-Belhotel Silae Palu memberikan potongan harga sebesar 21 persen bagi para tamu perempuan yang ingin menikmati Barbeque By The Bay. Hanya dengan Rp. 118.500  dari harga normal Rp150.000,   tamu perempuan sudah dapat menikmati aneka menu Barbeque seperti seafood, ayam dan lain-lain di Patio Terrace.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Erick Thohir Kukuhkan Pengurus Baru, Forum Humas BUMN Perkuat Kolaborasi Informasi Publik

Bukan hanya itu saja, para tamu pun dapat menikmati live music dengan pemandangan Teluk Palu di malam hari dan juga mendapatkan soft drink secara gratis.

“Khusus untuk Hari Kartini kita berikan harga spesial, sudah bisa barbeque dan makan sepuasnya,” ujar Public Relation Swiss-Belhotel Silae Palu, Eci Oktavianti.

Peringatan tanggal kelahiran Kartini ini juga selalu identik dengan kebaya. Oleh karena sebagai simbol peringatan Hari Kartini, seluruh karyawan perempuan Swiss-Belhotel Silae Palu pun mengenakan kebaya untuk menyambut para tamu. Hal ini sebagai wujud pelestarian budaya dan juga memperingati Pahlawan Nasional.

Swiss-Belhotel Silae Palu merupakan hotel bintang 4 dengan jumlah kamar 126. Hotel ini dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dari Bandara Mutiara SIS Aljufri dan 5 menit dari Palu Grand Mall yang merupakan pusat perbelanjaan yang ada di Kota Palu. Swiss-Belhotel Silae Palu adalah satu-satunya hotel yang mempunyai grand view Teluk Palu dan dapat dinikmati langsung dari kamar Grand Deluxe Sea Side.RES

Pilihan Redaksi :  Suzuki Nex II, Untuk Generasi Millenial yang Simpel dan Berbeda

 

Baca Juga