Operator 3, Optimis Dongkrak Penjualan-

  • Whatsapp
tri 3

PALU, MERCUSUAR – Kepala Marketing operator 3 wilayah Makassar yang membawahi Palu, Liongnardo optimis dengan teknologi 4,5 G yang dihadirkan pihaknya akan menarik masyarakat Kota Palu dan sekitarnya untuk menggunakan produk layanan 3.

Teknologi 4,5 G mempunyai keunggulan dari berbagai sisi seperti trafik internet yang cepat dan kapasitas mumpuni untuk mengakses lokasi terisolasi yang ada di wilayah Palu, Donggala, Sigi dan sebagian wilayah Sulteng lainnya.

“Kami menggunakan teknologi yang tinggi dalam melayani calon konsumen di Kota Palu dan sekitarnya, selain dari teknologi kami menawarkan layanan bonus untuk setiap pembelian kartu perdana dan pengisian isi ulang untuk layanan data dan telepon,” ujar Lion, Jumat (9/4/2021).

Untuk mendukung penjualan kartu 3, manajemen telah menjalin kerjasama dengan distributor yang ada di Kota Palu untuk memasarkan produk 3 kepada masyarakat dengan penawaran benefit yang menarik. Benefit ini untuk menggenjot penjualan di wilayah Palu dan sekitarnya. HAI

Baca Juga