PALU, MERCUSUAR – Generasi milennial dianggap spesial karena pemahaman dan kiprahnya berkaitan dengan teknologi, serta cara mereka mengekspresikan diri di media sosial dan dalam kehidupan. Slogan ‘Express Yourself’ yang digelontorkan oleh generasi X mereka amplifikasi secara ekstrim dalam segala sisi termasuk saat memilih motor.
Guna mengakomodir kebutuhan generasi millennial pada kendaraan yang tidak hanya mampu mengantarkan mereka dari titik A ke titik B, Suzuki telah menerapkan beragam kelebihan pada Suzuki Nex II.
Menangkap keinginan kaum millenial untuk tetap eksis, Suzukimenerapkan desain yang edgy, sesuai dengan karakter dan ‘anak jaman now’. Tujuannya, selain agar terlihat lebih fresh, juga meningkatkan kepercayaan diri dan rasa bangga.
Ada lima varian terdiri dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, dan Elegant Premium yang lengkap, hingga varian standar dan elegant yang ramah di kantong.
“Varian yang beragam membuat kaum millennials bisa memilih Suzuki Nex II paling sesuai dengan karakter mereka,” ujar POW PT Sinar Galesong Mandiri Palu, Iskandar.
Dekat dengan media sosial membuat generasi millennial membutuhkan ponsel yang selalu siap mengabadikan momen. Suzuki Nex II memiliki USB Charger sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengisi ulang ponsel mereka agar siap sedia mengabadikan momen kapan saja.
Suzuki Nex dibekali mesin berkapasitas 113cc dengan teknologi SUPER FI (SuzukiPerformance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful). Mesin ini irit bahan bakar.
Suzuki Nex II menjadi salah satu motor skutik yang sudah dilengkapi dengan penerangan LED sehingga pengendara mampu melemparkan pandangan lebih baik di malam hari.RES