Suzuki Nex II, Untuk Generasi Millenial yang Simpel dan Berbeda

  • Whatsapp
Suzuki-a2905021

PALU, MERCUSUAR – Skuter matik (skutik) masih digemari sebagian besar konsumen di Tanah Air. Seiring perkembangan generasi muda Indonesia yang kian ekspresif, dan menuntut hal-hal unik. Demi melengkapi kebutuhan harian mereka.

Suzuki Nex ll, varian skutik mengusung hastag #KerenCaraBaru, generasi kedua Suzuki Nex ini terinspirasi oleh keinginan generasi muda akan kendaraan skutik roda dua yang praktis, ekonomis, dan tampil gaya.

Berita Terkait

Suzuki Nex II memiliki sejumlah keunggulan yang dapat membuatnya bersaing dengan para kompetitornya. Suzuki Nex ll mempunyai kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance).

Pilihan Redaksi :  Megical Year, Saat Beli Mobil Toyota di Hadji Kalla

Mengadopsi teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya. Nex ll juga memiliki bobot ringan, berdimensi kompak. Berkontribusi terhadap konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan akselerasi lebih baik.

“Bukan hanya SEP, keunggulan lain yang juga dimiliki Suzuki Nex II adalah floorboard yang lebih besar dibanding Nex sebelumnya. Serta memiliki pengait depan untuk menggantung barang dan charger USB,” ujar POW PT Sinar Galesong Mandiri Sulteng, Iskandar Ismail.

Di samping itu ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar. Sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak lebih banyak. Seperti botol air minum, ponsel atau barang bawaan lainnya.

Pilihan Redaksi :  Fraksi PDI-P Pertanyakan Izin Sikee Cafe and Bar

Suzuki Nex II menyasar generasi muda millenial usia 17-25 tahun, laki-laki dan perempuan. Walaupun bisa juga menyasar segmen orang dewasa.

“Pengguna Nex II adalah mereka yang mengedepankan semangat menjadi simpel merupakan sesuatu yang berbeda,” jelasnya.

Hadir dengan pilihan 5 varian menarik, yaitu Sporty Runner, yang dilengkapi LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set dan Meter Visor. Lalu Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.RES

Baca Juga