Swiss-Belinn Luwuk dengan Sejuta Keindahan Alam

  • Whatsapp
Swiss-Belinn Luwuk

LUWUK, MERCUSUAR – Kota Luwuk, Sulawesi Tengah, yang dikenal dengan pantai panjang dan air biru jernih, kini semakin menarik perhatian para wisatawan. Dengan akses yang mudah melalui Makassar, Palu, dan Manado, kota ini kini memperkaya pengalaman wisata dengan kehadiran Swiss-Belinn Luwuk sebagai akomodasi terbaik di daerah tersebut.

Heykal D. syarief, General Manager Swiss-Belinn Luwuk, mengatakan bahwa Luwuk memiliki keindahan alam tersembunyi yang menarik perhatian wisatawan lokal dan dari seluruh Indonesia. Hotel ini menawarkan fasilitas dan pelayanan berkualitas untuk memastikan kenyamanan tamu selama tinggal di Luwuk.

Sebagai satu-satunya akomodasi bertaraf internasional di kota ini yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, Swiss-Belinn Luwuk menjadi pilihan yang nyaman bagi wisatawan lokal maupun dari luar kota. Terletak hanya 10 menit dari Bandara Syukuran Aminuddin Amir, hotel ini juga berdekatan dengan objek wisata menarik seperti Bukit Teletubbies, Bukit Kasih Sayang, dan Air Terjun Salodik.

Bagi pencinta pantai, Pantai Kilo Lima hanya berjarak 5 menit berkendara dari hotel, sementara Pulau Dua Balantak, yang menawarkan panorama gunung dan keindahan bawah laut, dapat ditempuh dalam 3 jam berkendara.

Swiss-Belinn Luwuk menawarkan 100 kamar tamu mulai dari tipe Deluxe hingga Suite dengan balkon dan pemandangan teluk, serta dua villa dengan kolam renang pribadi. Fasilitas kamar mencakup LCD TV 32 inch, mini refrigerator, akses internet berkecepatan tinggi, pengering rambut, dan kamar mandi dengan shower atau bathtub.

Hotel ini juga memiliki 3 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 300 orang serta fasilitas audio visual terbaru dan internet berkecepatan tinggi, menjadikannya pilihan ideal untuk kegiatan meeting bisnis maupun acara pribadi.

Fasilitas lainnya termasuk kolam renang untuk anak-anak dan dewasa yang menghadap langsung ke laut, serta fitness center di lantai dasar. Restoran BaReLo yang semi terbuka menyajikan hidangan khas Indonesia dan internasional dengan pemandangan laut yang memukau.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Luwuk, kunjungi akun Instagram resmi @swissbelinnluwuk, hubungi melalui Whatsapp +62 811-4554-553, atau kunjungi website resmi www.swiss-belhotel.com. RES

Baca Juga