Tawarkan Layanan Berbasis Digital

SINERGI BERSAMA - Foto bersama pimpinan dan karyawan/karyawati BNI Cabang Tolitoli. Di usianya ke-72 tahun, BNI menawarkan berbagai layanan perbankan berbasis digital kepada nasabah dan masyarakat Indonesia. FOTO: MARZUKI/MS

TOLITOLI, MERCUSUAR – Di hari jadinya ke-72 tahun ini,  Bank Negara Indonesia (BNI) menawarkan berbagai layanan perbankan berbasis digital.   Pemimpin BNI Cabang Tolitoli, Nixon Kaunang menjelaskan  era disrupsi teknologi yang cepat berubah dan menuntut mobilitas tinggi.

Pihaknya pun berupaya menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital melalui tranformasi digital, mulai dari perbaikan internal,  mempersiapkan SDM yang melek teknologi, hingga menawarkan berbagai layanan kepada nasabah  melalui produk elektronik dan digital.  Produk tersebut adalah mobile banking, digital loan, mobile remittance, chat banking hingga 9 aplikasi pembayaran berbasis QR Code.

SINERGI BERSAMA –
Foto bersama pimpinan dan karyawan/karyawati BNI Cabang Tolitoli. Di usianya ke-72 tahun, BNI menawarkan berbagai layanan perbankan berbasis digital kepada nasabah dan masyarakat Indonesia. FOTO: MARZUKI/MS

“Dalam rangka HUT ke-72 yang jatuh pada tanggal 5 Juli, BNI berkomitmen untuk terus meningkatkan peran secara aktif dalam membangun negeri dengan mengusung tema Peningkatan Kinerja melalui Digital Banking. Hal ini merupakan strategi BNI untuk meningkatkan kinerja serta percepatan literasi transaksi keuangan kepada masyarakat umum berbasis teknologi digital,” kata Nixon kepada Mercusuar, Jumat (6/7/2018).

Melalui program-program tersebut, Pemimpin BNI Tolitoli  berharap dapat menunjukkan dan mempertahankan eksistensi BNI yang selalu hadir bagi masyarakat Tolitoli dan negeri ini selama 72 tahun. Selan itu, BNI agar menjadi Digital Financial Institution pada tahun 2018. MRZ

Pos terkait