Bhabinkamtibmas Labuan Panimba Beri Bantuan

  • Whatsapp

DONGGALA, MERCUSUAR – Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Labuan Panimba Kecamatan Labuan Brigpol Ritfan melakukan  kegiatan sosial memberikan bantuan berupa uang dan semen untuk pembangunan masjid masjid Al – Islah dan masjid Istiqlal, Minggu (08/04/2018). Kegiatan tersebut merupakan mewujud dari program Polisi Peduli.

Meski masalah pembangunan bukan menjadi tanggung jawab Polri, namun kepedulian tersebut tentunya menambah bobot profesionalitas polri.

Berita Terkait

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu proses pembangunan di masjid,” Kata Ritfan.

Pilihan Redaksi :  Donggala Lakukan Sosialisasi Serentak Vaksinasi Anak 

Ritfan mengatakan, kegiatan ini menindak lanjuti perintah Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji bahwa sebagai Bhabinkamtibmas harus peduli dan peka terhadap lingkungan sekitar dan kegiatan Polisi peduli ini dilakukan setiap bulannya.

Sementara itu Kapolsek Labuan Iptu Musa, S. Sos mengatakan bantuan tersebut merupakan uang milik Ritfan  yang sengaja disisipkan dan  digunakan untuk membantu pembangunan tempat ibadah, serta membantu masyarakat binaanya yang sedang membutuhkan.

Selain itu juga sebagai upaya memupuk tali silaturrahmi kepada sesama yang diharapkan bisa membentuk kedekatan sosial antara Polri khususnya Polsek Labuan, Polres Donggala dengan  masyarakat.TIN

Baca Juga