Polres Buol Baksos di Makam Raja

  • Whatsapp

BUOL, MERCUSUAR- Melibatkan ratusan personil yang ada dijajaran Kepolisian Resort Buol, dibawah komando Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto, melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) di kompleks makam Raja Buol yang terletak di Simpang tiga Lampu Merah Kelurahan Kali, Kecamatan Biau, Sabtu (7/4/18).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Baksos Kepolisian Resort Buol yang sebelumnya sudah dilaksanakan di sejumlah sarana dan tempat ibadah.

Berita Terkait

Kapolres Buol, AKBP Budi Priyanto melalui Kabag Ops AKP Johnny Bolang mengatakan, kegiatan tersebut merupakan giat sosial dari pihak kepolisian, guna menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Buol.

“Setelah berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan pemangku adat Raja Buol, maka kami melaksanakan kerja bakti di kompleks Makam Raja dengan melakukan pembersihan area makam serta pengecatan tembok, ” ujar Johnnykepada Mercusuar.

Dari pantauan Mercusuar, aktifitas baksos menyita perhatian warga yang melintas maupun yang berhenti di trafficligt. Moment tersebut dimanfaatkan oleh sebagian personil kepolisian untuk mensosialisasikan penerimaan calon Bintara Polri dengan membagikan brosur, dimana penerimaan akan berakhir pada 11 April 2018 mendatang.FAN

Baca Juga