Polisi Donggala Bersihkan Kawasan Wisata

  • Whatsapp
JAJARAN Polres Donggala saat membersihkan jalan menuju objek wisata Tanjung Karang Donggala. FOTO: SITUR/MS

DONGGALA, MERCUSUAR – Sejumlah jajaran kepolisian Polres Donggala dan Polsek Banawa diterjunkan ke sejumlah objek wisata Donggala. Tujuannya untuk membersihkan kawasan wisata yang kotor.

Berita Terkait

Salah satunya adalah akses menuju  objek Wisata Tanjung Karang di Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala.

Kerja bakti ini tidak hanya di ikuti oleh personel Polres Donggala dan Polsek Banawa, namun anggota TNI Koramil 1306-06-Banawa, masyarakat Labuan Bajo dan Sakka Bhayangkara Donggala juga turut hadir.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-72 tahun 2018 dan sekaligus bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan kawasan wisata,” kata Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand.

Pantauan media ini, Personil Polres Donggala, Polsek Banawa, Koramil 1306-06 Banawa dan masyarakat begitu kompak saat bekerja, meski terik matahari cukup menyengat.

Memeriahkan HUT Bhayangkara, juga digelar upacara tabur bunga di PPI Kelurahan Labuan Bajo. Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Donggala hadir dalam upacara tersebut diantaranya Waka Polres, Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Ketua dan para Pengurus Bhayangkari Polres Donggala. TUR

Baca Juga