Ada Karpet Terbang di Hotel Santika

  • Whatsapp
BISA TERBANG - Karpet istimewa ini hanya ada di Hotel Santika Palu. FOTO : IST

PALU, MERCUSUAR –  Selain menghadirkan promo buka puasa dengan tema Karnaval Ramadan, dan promo paket kamar khusus bulan Ramadan, hal lain yang menambah kemeriahan bulan penuh berkah di Hotel Santika Palu adalah hadirnya karpet terbang.

Improvisasi ini bisa dimanfaatkan para tamu sebagai spot untuk berfoto seperti Aladin dan Jasmin. Sejak awal hadirnya karpet terbang di Hotel Santika Palu, animo tamu yang berbuka puasa di Hotel Santika Palu sangat besar untuk berfoto di karpet terbang tersebut.  Anak-anak, remaja, hingga orang dewasa telah merasakan sensasi berfoto di atas karpet terbang tersebut. Foto-foto juga dibagikan kepada para tamu melalui akun sosial medianya dengan menandai Hotel Santika Palu. “Karnaval Ramadan ini mulai dibuka sejak hari pertama Ramadan, yaitu pada Kamis, 17 Mei 2018 hingga hari terakhir berpuasa yaitu pada 14 Juni 2018,” ujar Public Relation Hotel Santika Palu, Karina Pratiwi.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Berita Terkait

Paket buka puasa yang ditawarkan dengan harga Rp100.000 nett/orang ini nantinya akan disertai dengan kupon undiah berhadiah umrah persembahan Babussalam Tours dan tentu saja para tamu bisa menikmati  sepuasnya lebih dari 100  jenis makanan dan minuman yang disajikan, mulai pukul 6 sore hingga 9 malam.  Jadi, jika para tamu penasaran dengan nuansa karnaval Hotel Santika Palu selama bulan Ramadan, silakan segera mendatangi Hotel Santika Palu di Jalan Mohammad Hatta No. 18 Palu. Jika beruntung, anda bisa memperoleh hadiah utama berupa Paket Umrah Gratis yang rencananya akan diundi setelah Idul Fitri. RES

Baca Juga