BRI Bagikan Paket Sembako Ramadan

  • Whatsapp
DARI KANAN - Kepala Kantor Cabang Utama Alfred, Manajer Bisnis MikroSuwandi, Manajer Operasional Herry Setiawan, Pemimpin Cabang BRI Palu Wahid Gunadi, Manajer Pemasaran Faharudin dan Ketua Yayasan Baitul Mal BRI Anwar berfoto dengan penerima bantuan sembako di kantor BRI Palu, Jumat (8/6/2018). FOTO: HAIRUDIN/MS

PALU, MERCUSUAR – Sebagai bentuk kepedulian, BRI Cabang Palu mengadakan pembagian sembako kepada masyarakat di  sekitar kantor BRI Palu, Jumat (8/6/2018).

“Ini merupakan rangkaian kegiatan BRI Peduli yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat menjelang Lebaran. Kami memberikan paket sembako senilai Rp150 ribu kepada 200 orang masyarakat pra sejahtera yang berada di lingkungan kantor BRI unit,” kata Pemimpin Cabang BRI Palu, Wahib Gunadi saat penyerahan bantuan paket sembako di pelataran parkir BRI Palu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pj Sekdaprov Buka Sidang Tim PIPA

Dijelaskan Wahib, total bantuan sembako yang diberikan untuk wilayah Kanwil Manado yang membawahi BRI Palu sebanyak 2 ribu paket, sementara BRI Palu mendapat alokasi 200 paket sembako Anggara kegiatan ini diambil dari dana tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR. Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah BRI Peduli ‘Berbagi Bahagia Bersama BRI’.

Selain itu, turut diserahkan bantuan 75 paket sembako yang berasal dari Yayasan Baitul Mal (YBM) BRI, yakni wadah berkumpulnya pegawai BRI. Paket ini berasal dari iuran pegawai BRI yang disalurkan dalam bentuk sembako.

“Total bantuan sembako yang dibagikan dari BRI Peduli dan YBM sebanyak 275 paket sembako,” kata Wahib yang didampingi Manajer Bisnis Mikro  Suwandi, Manajer Operasional Herry Setiawan, Kepala Kantor Cabang Pembantu Alfred dan Ketua YBM, Anwar Hidayat. HAI

Pilihan Redaksi :  SD Inpres 8 Mamboro , Pelaksanaan PTM Berjalan Lancar

 

 

Baca Juga