The Sya Berbagi Sembako di Penghujung Ramadan

  • Whatsapp
BERBAGI - Karyawan dan karyawati The Sya Regency bersama dengan anak panti asuhan penerima bantuan sembako. FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR – Ramadan menjadi kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk beramal dan mendistribusikan bantuannya kepada yang membutuhkan.  Hal yang sama telah dilaksanakan oleh manajemen The Sya Regency.

Hampir setiap pekan di bulan berkah, The Sya Regency membawakan sembako  di beberapa tempat, seperti panti asuhan, anak-anak yang tinggal di pemukiman dan juga masyarakat di beberapa daerah. Sembako berasal dari para staf manajemen yang dikumpulkan sejak awal Ramadan.

Berita Terkait

Selain sembako, bantuan yang diberikan kepada yang berhak adalah pakaian dan dana.   Sebelumnya, di awal Ramadan tahun ini,  manajemen melibatkan karyawan membersihkan masjid, berbagi takjil, mengadakan buka bersama anak panti, hingga penggalangan dana melalui Garage Sale.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Selama bulan Ramadhan ini, The Sya Regency Palu menawarkan suasana Ramadhan Kareem dengan paket Ramadhan Season Package, Ramadhan Buffet dengan harga Rp 100.000/net untuk All You Can Eat sebagai pilihan paket untuk berbuka puasa bersama teman-teman dan kerabat. The Sya Regency Palu juga menawarkan paket untuk beristirahat mulai dari Rp 525.000/net dengan fasilitas makan pagi/sahur untuk 2 orang, serta akses fasilitas Swimming Pool dan Fitness Center (SYA FIT).

The Sya Regency Palu  berada di antara pusat kantor pemerintahan dan distrik bisnis, dan 10 menit ke pantai Talise untuk menyaksikan matahari terbenam dari gunung.

Informasi selengkapnya hubungi The Sya Regency Palu, Jalan  Sisingamangaraja Nomor 18 Palu, Telp (0451) 8201 888 / Fax (0451) 8201 111, Email info@thesya.com / reservation@thesya.com, website www.thesyaregencypalu.com, Facebook page The SYA Regency Palu, Instagram @thesyaregencypalu. HAI/*

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

 

Baca Juga