Anugerah Perdana Peduli Lingkungan

  • Whatsapp
honda (1)

PALU, MERCUSUAR – CV Anugerah Perdana selaku distributor resmi sepeda motor Honda di Sulawesi tengah (Sulteng) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu, melakukan penandatanganan serah terima 700 pasang kaos bertema lingkungan. Penyerahan langsung kepada Kepala DLH Denny Taufan di kantor DLH Kota Palu, Selasa (28/8/2018).

General Manager CV Anugerah Perdana, Tommy Soemitro, mengatakan dengan adanya program CSR (tanggung jawab sosial perusahaan), Honda bisa menjadi pendorong semangat bagi pemerhati lingkungan, sekaligus bisa bersama-sama tetap menjaga kelestarian lingkungan di Kota Palu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Masyarakat Diminta Petuhi Prokes, Gubernur: Kita Bersama Bantu Bangsa dan Negara

 

 

“Semoga ini menjadi pendorong untuk semua pihak untuk bisa bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan di Kota Palu,” ujarnya.

Sementara itu, Denny Toufan menyambut baik sekaligus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Honda melalui CV Anugerah Perdana untuk sarana pendukung bagi jajaran dinas lingkungan hidup.  Agar para pegawai serta para petugas di lapangan mampu memaksimalkan kinerja serta spirit yang baru dalam bekerja.  

Kaos bantuan ini terdiri dari tiga warna berbeda, yaitu merah, kuning dan hijau, yang nantinya akan dibagikan dalam tiga kategori yang berbeda pula. Kaos  merah untuk pegawai dinas lingkungan hidup, kuning untuk petugas kebersihan, dan hijau untuk petugas ruang hijau atau taman taman. RES

Pilihan Redaksi :  Nilai Leadership, Membentuk Pengusaha Muda

 

Baca Juga