Baliem Indah Bangun Rumah Ibadah

  • Whatsapp
LAYANI PENGUNJUNG - Stand Baliem Indah Property saat Bursa Rumah Murah 2018 di Atrium Mall Tatura Palu, beberapa waktu lalu. FOTO: DOK/MS

PALU, MERCUSUAR – Pengembang perumahan Rinda Permai saat ini sedang membangun masjid di kompleks perumahan yang terletak di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore. Pembangunan masjid  tersebut untuk melengkapi fasilitas rumah ibadah bagi warga perumahan dan masyarakat sekitar.

Berita Terkait

Manajer Operasional PT Baliem Indah Properti selaku pengembang perumahan Rinda Permai, Muh Rizal mengungkapkan pembangunan masjid ini merupakan komitmen pihaknya dalam menyediakan sarana dan prasarana umum bagi penghuni kompleks perumahan elite tersebut.

“Kapasitas masjid ini bisa menampung banyak jemaah. Jemaah  yang selama ini kesulitan mencari masjid yang representatif untuk menunaikan Salat Jumat, sehingga pemilik perusahaan beritikad untuk membangun masjid permanen yang besar,” ungkapnya.

Fasilitas yang tersedia di perumahan Rinda Permai semakin lengkap dengan pembangunan masjid ini karena sebelumnya sudah terbangun jalan aspal.

Lebih lanjut Rizal menambahkan, saat ini pihaknya tengah mengadakan promo berupa hadiah produk elektronik dan pembuatan pagar bagi calon pembeli yang tertarik untuk membeli rumah di kawasan yang terletak di pusat kota dan dekat dengan rumah sakit, pusat pendidikan dan lokasi keramaian baru di timur Kota Palu.  

Baliem Indah Property merupakan pengembang perumahan yang menyasar seluruh lapisan masyarakat, termasuk perumahan tipe subsidi. Bukan sekadar membangun perumahan, pengembang juga memperhatikan sarana penunjang lainnya, termasuk fasilitas umum dan ruang terbuka hijau.  HAI

Pilihan Redaksi :  Pj Sekdaprov Buka Sidang Tim PIPA

Baca Juga