Arus Balik Mulai Meningkat

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Arus balik penumpang dari Kota Palu ke luar kota dan sebaliknya mengalami peningkatan sejak Selasa (19/6/2018) kemarin atau empat setelah lebaran. Pemudik mulai meninggalkan kampung halaman karena pada Kamis (21/6/2018) besok aktivitas perkantoran kembali dimulai.   “Arus penumpang dari Kota Palu ke Morowali dan Bahodopi sebelum dan sesudah lebaran mengalami peningkatan dibanding hari biasanya, tetapi kami tidak menambah jadwal pemberangkatan mobil karena masih bisa ditangani dengan armada yang tersedia,” kata pegawai Prima Travel, Surdarwati di pool Prima Travel, Jalan Hang Tuah, Selasa.

Setiap hari, Prima Travel  memberangkatkan satu unit mobil dari Kota Palu menuju ke Morowali dan Bahodopi dengan tarif Rp200 ribu untuk ke Morowali dan Rp240 ribu ke Bahodopi. “Kami tidak menaikkan harga tiket sesuai dengan imbauan dari Dishub dan kami tidak kenakan tambahan biaya untuk paket kiriman terkecuali paket barang yang besar,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  FEB Untad Gelar Kuliah Tamu Bersama BPK Provinsi Sulteng

Berita Terkait

Sementara itu, di pool Jawa Indah juga mengalami peningkatan jumlah penumpang, baik dari Palu – Manado, maupun Manado – Palu dengan harga tiket Rp200 ribu untuk bus reguler. HAI

Baca Juga