BNI Gelar Lomba Rakyat di Baiya

  • Whatsapp
BNI (1)

PALU, MERCUSUAR – Memperingati hari Kemerdekaan ke 73 RI, BNI Cabang Palu mengelar lomba rakyat di Lapangan Desa Baiya, Kecamatan Palu Utara selama dua hari sejak Sabtu dan Minggu (18-19/8/2018). Kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat sekitar Desa Baiya.

Dalam lomba rakyat ini, BNI mengelar banyak kegiatan lomba-lomba 17 agustus diantaranya lomba lari karung, lomba lari bakiak, makan kerupuk dan masih banyak lagi. Kegiatan lomba rakyat ini pun disambut antusias oleh masyarakat sekitar yang berbondong-bondong ikut serta dalam lomba-lomba tersebut.

“Jadi ini adalah rangkaian kegiatan memperingati kemerdekaan ke 73 RI, dimana kali ini BNI sengaja mengelar kegiatan lomba rakyat di Desa Baiya, agar masyarakat Desa juga ikut merasakan perayaan kemerdekaan Indonesia,” ujar Pemimpin BNI Cabang Palu, Amiruddin.

Pilihan Redaksi :  Untad Sosialisasikan PMB Jalur Prestasi di Morut

Selain berbagai lomba, BNI juga mengelar rangkaian kegiatan lainnya seperti sosialisasi agen46, akuisisi New Agen46, pembukaan rekening laku pandai di agen yang akan disiapkan di lokasi kegiatan, kanvasing kredit konsumer fleksi/BKP, hingga Penyerahan hadiah bagi pemenang lomba.

“Moment ini juga kita manfaatkan untuk sosialisasi Agen46 dan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh BNI yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Baiya,” jelasnya.RES

 

Baca Juga