Bunda PAUD Kelurahan Dikukuhkan

  • Whatsapp
Pengukuhan-9b3eeeba

PALUPI, MERCUSUAR – Bunda PAUD Kota Palu, Diah Puspita, yang juga selaku Ketua TP-PKK Kota Palu, menghadiri pengukuhan Bunda PAUD kelurahan se-Kecamatan Tatanga, Kamis (21/10/2021) di Gedung GOR Palupi Permai.

Dalam sambutannya, Diah Puspita mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh Bunda PAUD kelurahan yang telah dikukuhkan beserta seluruh pengurus TP-PKK Kecamatan. Menurutnya, dengan dikukuhkannya bunda sebagai Bunda PAUD di kelurahan masing-masing, semua bertekad untuk dapat menjadi perhatian, mendukung, serta merealisasikan PAUD holistik integratif serta penanganan stunting dalam program Palu Menuju Kota Layak Anak dan PAUD yang berkualitas.

Berita Terkait

“Ciptakan program kerja yang dapat bersinergi dengan kebijakan pemerintah daerah. Terlebih dalam situasi pandemi seperti sekarang ini. Dimana berbagai permasalahan dan tantangan semakin kompleks,”ungkapnya.

Pilihan Redaksi :  Kemenag Laksanakan Seleksi Substansi Calon Kamad

Ia mengatakan gerakan Bunda PAUD pada hakekatnya merupakan gerakan yang tumbuh dari bawah dengan prinsip “PAUD Mantap Bergerak” modal dari generasi di usia emas dalam mengembangkan serta meningkatkan kualitas anak Indonesia di Kota Palu.

“Tekad dan komitmen kita bersama untuk menyukseskan serta mewujudkan visi dan misi Kota Palu tahun 2021-2024,”imbuhnya.

Selain itu, ia juga berharap kedepan anak usia dini di Kota Palu dapat mengikuti jenjang pendidikan PAUD, olehnya sudah menjadi tugas bersama khususnya Bunda PAUD yang ada di kecamatan dan kelurahan agar memantau terkait tumbuh dan kembang anak.

“Sekali lagi selamat bekerja kepada Bunda PAUD yang baru dikukuhkan. Semoga dapat bekerja dengan baik dan menjalin kerjasama dengan para tenaga pendidik dan kependidikan anak usia dini Indonesia,”ucapnya. ABS

Baca Juga