Burhan Hamading Kembali Nahkodai PASI Kota Palu

  • Whatsapp
MUSKOT pasi1

PALU, MERCUSUAR – Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI ) Kota Palu menggelar Musyawarah Kota untuk memilih ketua baru periode 2018-2022 di salah satu cafe  di Jalan  Zebra IV Kecamatan Palu Selatan, Rabu (12/9/2018) siang.

Acara yang dilaksankan secara sederhan tersebut  menetapkan Ir H Burhan Hamading MH yang akan  menahkodai Atletik Kota Palu selama 4 tahun kedepan.

Berita Terkait

Selain Burhan Hamading, musyawarah yang dihadiri Sekdis Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Alimuddin dan Sekum KONI Kota Palu, Kalvin    langsung menetapkan Suhupi sebagai wakil ketua I  dan Andi Pela Dg Matjora memangku jabatan sebagai sekretaris  yang  akan dibantu Abdul Rahman sebagai wakil sekretaris.  

Pilihan Redaksi :  SD Inpres 8 Mamboro , Pelaksanaan PTM Berjalan Lancar

Di posisi  bidang pembinanan prestasi, Husrin Lamatata dipercaya sebagai ketua. Dan tak ketinggalan  jabatan penting lannya yaitu  ketua bidang penelitian dan pengembangan yang dijabat  Hartati .  Bendahara di kepengurusan baru PASI dipercayakan kepada Sahid.

Sekdis Dispora Kota Palu, Alimuddin  dalam sambutannya pada musyawarah tersebut mendukung PASI Kota Palu  untuk lebih berprestasi  di Pekan Olahraga Propvinsi  yang akan di laksanakan di Parigi Moutong. 

“Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu mensupport kepada PASI  agar lebih berprestasi. Dan kami juga mendukung musyawarah  yang dilakukan  karena sudah sesuai regulasi  Porprov.  Mekanisme pemilihan  harus dijalankan  agar dalam men jalankan organisasi  selama empat  tahun dapat berjalan dengan aman,” terang Alimuddin.   

Pilihan Redaksi :  Rapat Paripurna DPRD Kota Palu, Sejumlah Farksi Dukung Raperda Pemberantasan Narkoba

Di tempat yang sama, KONI Kota  Palu yang diwakili sekretarsi umumnya, Kalvin menyebut Atletik  adalah ladang emas bagi kontingen Kota Palu. Sehingga dengan terbentuknya kepengurusan PASI membuat pihaknya semakin optimis  Palu akan berjaya di Porprov Parigi Moutong.

“Jujur saja, Atletik adalah  salah satu cabor yang kita andalkan dalam Porprov Parigi Moutong. Makanya saya sempat khawatir waktu PASI belum  ada kepengurusan barunya. Karena syarat cabor ikut Porprov adalah memiliki kepengurusan  baru. Dan setelah musyawarah  ini, saya jadi lega artinya target juara umum Insha Allah bisa tercapai, ”tutupnya.  CLG

Baca Juga