Cukup Rp600 Ribu, Bawa Pulang Suzuki NEX II

  • Whatsapp
NEX II - Produk terbaru Suzuki NEX II bisa dimiliki hanya dengan Rp600 ribu. FOTO : IST

PALU, MERCUSUAR – Sejak kehadiran produk terbaru motor Suzuki NEX II, pasar otomotif jenis skuter matik semakin berwarna.  Suzuki NEX II menjadi salah satu pendatang baru yang siap bersaing, tidak hanya soal desain dan tampilan tapi juga soal harga  yang lebih terjangkau.

Untuk menyambut kehadiran produk terbaru dari matik Suzuki ini, maka dealer Suzuki di Sulteng, PT. sinar Galesong Mandiri (SGM) akan mengelar pameran motor Suzuki di Palu Grand Mall (PGM) pada 7 – 13 Juli 2018 dengan promo DP (uang muka) rendah, yaitu hanya Rp600ribu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Aplikasi Mom’s Care, Raih Penghargaan Inovasi Cegah Stunting

Selain DP murah, angsuran untuk motor yang memiliki desain sporty ini juga ikut rendah, yaitu hanya Rp620 ribu/ bulan. Untuk yang ingin memiliki motor secara cash juga bisa membelinya hanya dengan harga Rp15.250.000,-.

“Selain DPnya rendah, angsurannya juga ringan,” ujar POW PT SGM Sulteng, Iskandar.

Promo DP Rp600 ribu tersebut hanya berlaku selama pameran.  Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk segera memiliki sepeda motor terbaru dari Suzuki.

Suzuki NEX II hadir setelah terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi milenial sebagai target konsumen utama. Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Pilihan Redaksi :  IKA Widyaloka Palu Menuju Reuni Akbar

“Suzuki NEX II sudah resmi kita hadirkan di Palu, jadi sudah bisa diorder di delaer Suzuki yang ada di Sulteng. Bagi yang sudah indent juga sudah bisa diambil dan dibawa  pulang,” jelasnya.RES

Baca Juga