The Sya Raih Sertifikat Hotel Bintang Empat

  • Whatsapp
PENGHARGAAN - Sertifikat yang diterbitkan Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata. FOTO: REPRO IST

PALU, MERCUSUAR – Menjelang satu tahun beroperasi, The Sya Regency Hotel secara resmi menyandang kualifikasi sebagai hotel bintang empat dengan diterbitkannya sertifikat hotel bintang empat dari pemerintah.

Berita Terkait

Kami bersyukur, melalui beragam proses kualifikasi, kami berhasil mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat Sulawesi Tengah. Khususnya pemenuhan kebutuhan pelayanan dengan standar bintang empat.  Sertifikasi ini kami dapatkan dari Tim Auditor Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia,”ungkap  Executive Secretary The Sya Hotel, Disa Daramantasya melalui keterangan tertulisnya, Selasa (3/7/2018).

 

Menurut Disa, kepercayaan masyarakat sebagai konsumen juga secara tidak langsung menjadi poin sertifikasi berbintang empat bagi The Sya Regency Palu yang telah berhasil memberikan akomodasi juga pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang ada di Kota Palu. Beberapa pekan lalu, The Sya Regency Palu menambahkan fasilitas Meeting Room di lantai 6 dengan pemandangan 360 derajat sebagai akomodasi untuk memenuhi segala kebutuhan pertemuan dan lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi di ulang tahunnya, manajemen The Sya Regency menawarkan program promo besar-besaran selama 1 minggu sejak 1 Juli. Yaitu, hanya dengan harga Rp 507.017/nett untuk beristirahat di kamar superior maupun deluxe dan menikmati beragam fasilitas yang ada seperti makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah usia 5 tahun, akses swimming pool yang aman dan teduh untuk anak-anak juga fitness center yang dapat diakses dari pukul 06.00 hingga 18.00.

Promo Syanniversary ini diberikan bagi masyarakat pemegang KTP domisili Sulteng. Hanya dengan menunjukkan KTP pada pihak resepsionis, anda mendapatkan harga spesial untuk tipe kamar Superior dan Deluxe.  Segera datang dan reservasi langsung di  The Sya Regency Palu karena kamar yang tersedia sangat terbatas dan hanya berlaku hinggal 7 Juli nanti.  Informasi selengkapnya hubungi The Sya Regency Palu, Jalan Sisingamangaraja No.18 Palu, Telp (0451) 8201 888 / Fax (0451) 8201 111, Email info@thesya.com / reservation@thesya.com, website www.thesyaregencypalu.com, Facebook page The SYA Regency Palu, Instagram @thesyaregencypalu. HAI/*

 

 

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Baca Juga