DPC PWKI Pal, Rayakan HUT Dirangkaikan Ibadah Natal

  • Whatsapp

LOLU SELATAN, MERCUSUAR – DPC Persekutuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palu merayakan hari jadinya di tengah suka cita menjelang Hari Raya Natal 2022.

Perayaan hari jadi tersebut ditandai dengan menggelar ibadah bersama untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Rabu (30/11/2022).

Perayaan dan ibadah tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Palu, dr. Renny Lamadjido di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Woodward Palu, Kelurahan Lolu Selatan. Wawali mengatakan, selamat atas pelaksanaan perayaan natal yang pertama dan yang dirangkaikan dengan hari jadi DPC PWKI Kota Palu.

“Apalagi dalam moment perayaan HUT DPC PWKI juga melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut Palu menuju Adipura. Pemerintah Kota Palu menyampaikan selamat merayakan natal dan HUT DPC PWKI Kota Palu, semoga kita semua diberi kesehatan dan kelimpahan berkah,” jelasnya.

Wawali menjelaskan, dirinya melihat seluruh pengurus dan anggota DPC PWKI Kota Palu adalah perempuan yang tangguh, sebagai ibu rumah tangga yang mengurus berbagai  pekerjaan namun masih sempat membantu dan berkontribusi untuk PWKI.
“Perempuan adalah makhluk paling tangguh, kita harap kedepan melalui hari jadinya kali ini DPC PWKI semakin berjaya dan bermanfaat untuk banyak orang,” jelasnya. RES

Baca Juga