Gerindra Salurkan Bantuan Kepada Korban

  • Whatsapp

TALISE, MERCUSUAR – Kader dan simpatisan Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Jumat (27/4/ 2018) memasok tidak kurang 200 paket logistik untuk warga terdampak gelombang pasang di wilayah Kecamatan Sindue, Pantai Barat, Kabupaten Donggala.

“Bantuan sekadarnya yang kami sampaikan kepada warga terdampak semoga dapat dimanfaatkan oleh 49 kepala keluarga yang saat ini mengungsi ke rumah keluarga,” sebut Beatrix Luciana Tambing, Koordinator Wilayah Donggala, DPD Partai Gerindra Sulteng.

Berita Terkait

Bantuan yang dipasok Gerindra berupa air mineral, sarung, pembalut wanita, beras, makanan instan dan barang kebutuhan penting lainnya.

Pilihan Redaksi :  Dukung Pariwisata Sulteng, Puluhan Peserta Ikuti English For Tourism

Menurut Koordinator Lapangan Posko Peduli Bencana Gerindra, Ridwan L. Hasan bantuan tersebut langsung disalurkan kepada warga.

Bantuan ini berasal dari Ketua DPD Partai Gerindra, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, Wakil Ketua DPRD Sulteng, Dr. Ir. Alimuddin Pa’ada, MS, Ketua Baleg DPR RI, Dr. Supratman Andi Agtas, SH, MH, Caleg DPR RI, Amelya Murad, SE dan Hendrik Lyanto, serta kader dan pengurus lainnya. Bantuan lainnya juga berasal dari Mantan Ketua DPRD Donggala, Moh. Yasin, Anggota DPRD Sulteng, Arena Jr Parampasi, Ketua PD Tidar Sulteng, Firman Lapide dan simpatisan peduli bencana, Hj. Grace Sandagang Mamarimbing serta Pengurus DPP Partai Gerindra, Jimmy Rumampuk juga pengurus DPC Partai Gerindra.

Pilihan Redaksi :  Nilai Leadership, Membentuk Pengusaha Muda

Diharapkan sumbangan ini dapat bermanfaat untuk meringankan warga Desa Marana, Lero Tatari, Kaliburu dan Desa Enu yang dipapar gelombang pasang, Kamis, 26 April 2018 petang kemarin.MAN

 

Baca Juga