Grogi, Donggala Utama U14 Dihajar Sinar Baiya

  • Whatsapp
DONGGALA VS SINAR BAIYA 1

PALU, MERCUSUAR –  Donggala Utama  masih terlalu grogi dalam mengawali Liga Pelajar U-14 Piala Menpora 2018 yang dimainkan di lapangan Abadi Talise  Kelurahan Mantikulore Palu, Rabu (8/8/2018).

Bermain pada pukul 8 pagi, Donggala Utama   empat kali membuat kesalahan sendiri di lini pertahanan yang akhirnya dimanfaatkan para pemain Sinar Baiya  mencetak gol cepat.

Tak tanggung-tanggung 7 gol tanpa balas bersarang ke gawang yang dijaga Wahyu.  Bahkan dari tujuh gol tersebut, empat kali pemain Sinar Baiya dengan mudah menceploskan bola karena kegugupan kiper Wahyu.

Terkait kekalahan telak pasukannya, coach Fauzi Lamarauna mengakui  anak buahnya dilanda demam lapangan bahkan terkesan grogi saat mendapatklan tekanan.

“Anak-anak masih kelihatan grogi karena pengaruh demam lapangan   di awal babak pertama. Tapi  secara umum saya lihat organisasi permainan anak-anak mulai kelihatan baik dan ada  satu dua pemain yang menun jukkan progres yang sangat baik. Ya, itu tadi demam lapangan masih belum bisa mereka hilangkan.  Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya anak-anak sudah bisa melupakan kekalahan ini,” terang Fauzi Lamarauna usai laga.      

Pilihan Redaksi :  FEB Untad Gelar Kuliah Tamu Bersama BPK Provinsi Sulteng

Terlepas dari hasil itu, Sinar Baiya menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu tim unggulan. Permainan dari kaki ke kaki ditunjukkan anak-anak Sinar Baiya  asuhan coach Syamsuddin. CLG

 

Baca Juga