Gubernur Harap UNBK Berjalan Lancar

  • Whatsapp

 

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulteng Zainuddin Tambuala, dan Kepala Dinas Dikbud Sulteng, Irwan Lahace meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMK 3 dan SMK 1 Palu, Senin (2/April/4/2018).

Berita Terkait

Disela – sela peninjauan tersebut, Gubernur Longki berharap agar siswa dan siswi peserta UNBK dapat mengikutinya dengan penuh tanggung jawab dan konsentrasi.

Gubernur yang juga ketua DPD Partai Gerindra Sulteng ini juga mengapresisi persiapan pelaksanaan UNBK demikian juga siswa dan siswi yang mengikuti ujian. Ia menilai bahwa peserta sudah siap untuk mengikutinya dengan melihat banyak siswa yang merasa senang mengikuti melaksanakan UNBK tahun ini.

Pilihan Redaksi :  Rapat Paripurna DPRD Kota Palu, Sejumlah Farksi Dukung Raperda Pemberantasan Narkoba

“Saya imbau para siswa – siswi supaya bisa fokus mengikuti UNBK. Semoga dapat memberikan jawaban yang baik dan benar,” katanya.

Gubernur Longki mengharapkan semoga pelaksanaan UNBK tahun 2018 ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala. Adapun peserta UNBK untuk SMK Negeri 3 berjumlah 554 orang dan untuk SMK Negeri 1 berjumlah 314  orang. BOB

Baca Juga