Hapernas, REI Bahas Pameran Perumahan

  • Whatsapp
perum kelapa gading

TALISE, MERCUSUAR – DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulteng mengapresiasi ditunjuknya Sulteng sebagai pelaksana peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) yang akan dilaksanakan pada 2 Oktober di Perum Kelapa Gading, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Dalam Hapernas nanti DPD REI Sulteng diajak oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk membuka stand pameran perumahan. Ajakan tersebut masih dipertimbangkan oleh pimpinan DPD REI Sulteng.

Berita Terkait

“Kami masih mempertimbangkan untuk melaksanakan pameran dalam kegiatan Hapernas yang akan banyak dikunjungi tamu dari kementerian, perwakilan daerah dan tamu undangan lainnya,” kata Sekretaris DPD REI Sulteng, Muh Rizal di kantornya belum lama ini.

Pilihan Redaksi :  Penghuni Huntap Tondo Terima Bantuan Sembako

Hapernas yang jatuh pada 25 Agustus puncak peringatannya akan dilaksanakan pada 2 Okotober di Kabupaten Sigi.   Sulteng berhasil menyisihkan beberapa provinsi yang juga menjadi calon tuan rumah Hapernas. Penyelenggaran Hapernas sangat prestise karena akan dilaksanakan berbagai acara, salah satunya peresmian rumah layak huni yang akan menjadi pedoman dalam pelaksanaan pembangunan rumah subsidi di Indonesia. HAI

Baca Juga