Hino Apresiasi Pelanggan Setianya

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – PT Patrako Motor selaku distributor Hino Dutro di Sulteng memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui kegiatan unjuk kemampuan mengemudi yang baik dalam kegiatan ‘Hino Dutro Safety Driving Competition’.

General Manager Hino Dutro Palu, Yusuf Kansil saat ditemui di kantornya, Senin (2/4/2018) mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, Selasa-Rabu (3-4/4/2018) di showroom Hino, Jalan Martadinata, Boulevard Citraland. Juga gala dinner di Hotel Santika untuk pemberian penghargaan kepada pemenang lomba yang akan diikutsertakan di kompetisi nasional.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Alami Kenaikan Kasus COVID-19, Pemda Diminta Tingkatkan Kepatuhan Prokes

“Jumlah peserta yang akan mengikuti sebanyak 65 orang dan dua di antara peserta adalah perempuan yang merupakan owner perusahaan ekspedisi dan distributor beras di Palu,” kata menantu pemilik PT Patrako Motor Abadi itu.

Yusuf menjelaskan, peserta yang mengikuti lomba ini telah diseleksi yang merupakan pelanggan yang telah membeli unit kendaraan sebanyak 15 unit ke atas dan telah lama menjadi konsumen setia konsumen Hino. “Nanti akan dipilih tiga orang pemenang juara 1,2 dan 3, dan untuk juara pertama akan diikutkan dalam kegiatan lomba nasional di Jakarta,” ujarnya.

Tujuan dari kegiatan ini lanjut Yusuf, adalah untuk mengkampayekan cara mengemudi yang baik dan benar, terutama untuk jenis truk. Diharapkan peserta bisa memberikan contoh kepada pengemudi truk lainnya cara mengemudi yang sesuai dengan ketentuan lalu lintas. HAI

Baca Juga