Ikatan Motor Honda Palu Nonton Bareng MotoGP

  • Whatsapp
KOMUNITAS HONDA – Komunitas pecinta motor Honda berfoto bersama saat Nonton Bareng MotoGP di Palu, Minggu (3/6/2018) lalu. FOTO : IST

PALU, MERCUSUAR – Bicara soal MotoGP,  anggota komunitas dan klub motor pasti selalu menentukan setiap serinya. Kegiatan ini pun selalu dijadikan ajang silaturahmi sesama klub dan Komunitas Motor Honda yang ada di Kota Palu.  Seperti pada Nonton Bareng MotoGP, Minggu (3/6/2018) lalu.

Acara yang dilaksanakan Main Dealer Honda, Anugerah Perdana  itu diikuti anggota Ikatan Motor Honda Palu (IMHP). Acara berlangsung seru sebab  sebelum acara nonton bersama,    anggota komunitas yang hadir mengikuti beberapa kegiatan, yaitu absen atau taping kartu Honda Community ID yang langsung link ke media online pemilik kartu anggota.  Dilanjutkan dengan rolling city dan ngopi bersama di Tanaris Cafe.

Pilihan Redaksi :  Dukung Pariwisata Sulteng, Puluhan Peserta Ikuti English For Tourism

Berita Terkait

Acara ini memang sudah setiap tahun diadakan, ditambah lagi adanya program liga motoGP yang selalu disosialisasikan ke klub dan komunitas Honda yang ada di Kota Palu. Dimana nanti di akhir seri liga motoGP ini, setiap poinnya dapat ditukarkan dengan hadia-hadiah yang sudah disediakan.

”Tidak hanya itu, di akhir Nonton Bareng MotoGP ini kami juga menyediakan hadiah menarik untuk dibagikan melalui kuis-kuis yang sudah disediahkan oleh Honda Anugerah Perdana,” kata PIC Community Honda yang juga pelaksana kegiatan, Onald. RES/DAR

Pilihan Redaksi :  Nilai Leadership, Membentuk Pengusaha Muda

 

 

Baca Juga