The Sya Regency Hadirkan Paket Mudik

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Sepekan lagi Hari Kemenangan bagi umat Muslim, yaitu Hari Raya Idul Fitri. Tentunya masyarakat telah bersiap-siap untuk melaksanakan mudik maupun belanja untuk Hari Raya Idul Fitri.

Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu di Kota Palu, The Sya Regency Palu menawarkan Paket Mudik yang berlaku selama Juni. Dengan paket  seharga Rp 525.000/nett ini, pengunjung dapat  menginap di The Sya Regency Palu bersama keluarga. Harga ini sudah termasuk fasilitas makan pagi untuk dua orang dan dua anak   di bawah usia 5 tahun, askes Swimming Pool, SYA FIT (Fitness Center), plus akses WiFi gratis.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Penghuni Huntap Tondo Terima Bantuan Sembako

Ada pula paket Halal Bi Halal. Paket ini ditawarkan bagi masyarakat yang ingin mengadakan acara halal bi halal bersama kerabat dan keluarga, yakni hanya dengan Rp 100.000/nett, anda sudah bisa menikmati beragam hidangan dan fasilitas ruangan bersama kerabat.

Promo lainnya adalah paket Eid Hampers, khusus bagi masyarakat yang ingin memberikan Hampers berupa Cake dapat memesan langsung sebelum Hari Raya Idul Fitri dengan harga Rp 250.000/box.

 

NONTON BARENG PIALA DUNIA

Promo yang paling ditunggu-tunggu yaitu promo spesial untuk para maniak bola. Tahun ini Hari Raya Idul Fitri hampir bertepatan dengan FIFA World Cup Russia 2018. Pada kesempatan kali ini, The Sya Regency Palu bekerja sama dengan  Traveloka sebagai partnership hotel, secara resmi mengadakan Nonton Bareng selama Piala Dunia 14 Juni-14 Juli 2018.

Pilihan Redaksi :  Spesialis Pembongkar Sadel Motor Dibekuk

“Kami mempersembahkan suasana Nobar FIFA World Cup yang penuh dengan dekorasi bola beserta bendera dan umbul-umbul dari negara-negara yang akan bersaing pada liga dunia ini. Adapun paket yang ditawarkan mulai dari Rp 45.000/net dengan beragam hidangan yang pas untuk Anda yang akan menikmati Live Show Streaming dari Sigma Lounge The Sya Regency Palu. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di nomor yang ada dan juga instagram maupun website,” demikian keterangan tertulis The Sya Regency yang diterima Mercusuar.

The Sya Regency Palu juga menawarkan pemandangan Teluk Palu yang dapat  dinikmati secara langsung di lantai 6 Ebony Ballroom. Dengan kapasitas hingga 1000 orang, Ebony Ballroom dapat digunakan untuk semua kebutuhan pertemuan, launching product hingga pernikahan dengan suasana yang artistik dan mewah.

Pilihan Redaksi :  Masyarakat Diminta Petuhi Prokes, Gubernur: Kita Bersama Bantu Bangsa dan Negara

The Sya Regency Palu menjadi  berada di antara pusat kantor pemerintahan dan distrik bisnis, dan 10 menit ke pantai Talise untuk menyaksikan matahari terbenam dari gunung.   Informasi selengkapnya hubungi The Sya Regency Palu, Jl. Sisingamangaraja No.18 Palu, Telp (0451) 8201 888 / Fax (0451) 8201 111, Email info@thesya.com / reservation@thesya.com, website www.thesyaregencypalu.com, Facebook page The SYA Regency Palu, Instagram @thesyaregencypalu. HAI/*

 

 

Baca Juga