IPMT Palu Buka Bersama Anak Panti Asuhan

  • Whatsapp
BERIKAN SEDEKAH- Kepala IPMT Kota Palu, H Faizal Sirajuddin didampingi Ketua Panitia Kegiatan Sosial IPMT Kota Palu, H Caco bersama para pengurus dan anggota IPMT Kota Palu saat memberikan sedekah kepada ratusan anak dari tiga panti asuhan di Kota Palu, Jumat (8/6/2018). FOTO: RUSTAM/MS

BESUSU TIMUR, MERCUSUAR – Ikatan Pengusaha Muda Tadulako (IPMT) Kota Palu melaksanakan buka puasa bersama ratusan anak dari tiga Panti Asuhan di Kota Palu yang dilaksanakan di salah satu kafe di Kota Palu, Jumat (8/6/2018).

Kegiatan amal ini merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh IPMT Kota Palu, sebelumnya mereka juga melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan ke berbagai panti asuhan di Kota Palu. Bantuan itu murni dari kumpulan dana dari para pengurus dan anggota IPMT Kota Palu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Rapat Paripurna DPRD Kota Palu, Sejumlah Farksi Dukung Raperda Pemberantasan Narkoba

Ketua Panitia Kegiatan Sosial IPMT Kota Palu, H Caco mengatakan, dirinya sangat bangga karena ikatan para pengusaha muda dari Kota Palu bisa memberikan bantuan kepada para anak yatim dan dhuafa. “Kami mendapatkan berkah tersendiri dalam memberikan bantuan kepada para anak yatim dan dhuafa, makanya kegiatan ini akan terus kemi laksanakan setiap tahunnya. Kami juga sangat berterimakasih kepada para pengurus dan anggota IPMT Kota Palu yang telah memberikan sedikit rezki mereka untuk membantu para anak dari panti asuhan,”katanya.

Ratusan anak-anak panti asuhan tersebut berasal dari Panti Asuhan Assabur Kota Palu, Al-Mubarakah Kota Palu dan Panti Asuhan Mambaussalim Kota Palu. Sebelum memasuki buka puasa bersama mereka juga mendengarkan ceramah yang dibawakan oleh ustad yang berasal dari Kota Palu. Selanjutnya para pengurus dan anggota IPMT Kota Palu memberikan bantuan kepada ratusan anak tersebut.

Pilihan Redaksi :  Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge: Mari Kita Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

Sementara itu, Kepala IPMT Kota Palu, H Faizal Sirajuddin mengaku kegiatan ini merupakan suatu amalan yang bisa dilaksanakan di Bulan Ramadhan. “Pada kegiatan ini kami tidak mengharapkan apa-apa dari ratusan anak panti asuhan ini karena kami hanya memberikan bantuan sesuai dengan keiklasan hati nurani yang tentunya hanya berharap rido dari Allah SWT,”terangnya.

Kegiatan itu ditutup dengan pembagian sedekah dari para pengurus dan anggota IPMT Kota Palu kepada tiap-tiap anak panti asuhan.UTM

Baca Juga