PT Asta Bagikan Paket Sembako Murah

  • Whatsapp
SERAHKAN BANTUAN- Ketua Astra Affiliated Company (Affco) Palu, Aris Hantoro saat menyerahkan bantuan kepada istri dari petugas air di kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore disela-sela kegiatan pembagian sembako murah, Jumat (8/6/2018). FOTO : KARTINI NAINGGOLAN/MS

LAYANA INDAH, MERCUSUAR – PT Astra Internasional, Tbk bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan menggelar Pasar Murah Ramadan. Salah satunya dilaksakan di Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore. Kegiatan ini dilakukan oleh Astra di 115 titik, yang tersebar di 58 Kabupaten/kota di 29 Provinsi.

Ketua Astra Affiliated Company (Affco) Palu, Aris Hantoro menjelaskan, bahwa kegiatan Pasar Murah Ramadan ini di laksakan serentak mulai dai 26 Mei sampai 10 juni 2018. Pada kegiatan itu PT. Astra menyalurkan paket sembako yang nilainya Rp100 ribu per paketnya, tetapi masyarakat yang sudah mendapatkan kupon cukup membayar sebesar Rp50 ribu per paket.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Anak Disabilitas Diajak Bergembira

“Ini kegiatan serentak yang dilakukan PT.Astra di 115 titik. Untuk kegiatan di kelurahan Layana yang juga merupakan kampung berseri astra, kami menjual paket sembako senilai 100 ribu dengan harga hanya Rp50 ribu,” katanya, Jumat (8/6/2018).

Ia berharap kegiatan tersebut membawa manfaat bagi masyarakat, sebab pada prinsipnya dimanapun Astra berada harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Sementara itu,  Lurah Layana Indah, Arief Nur Salam mengapresiasi atas program yang dilaksanakan oleh PT. Astra tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PT. Astra. Semoga apa yang diberikan oleh Astra untuk warga Layana Indah bisa memberikan berkah,” ujarnya.

PT.Astra mendistribusikan 500 paket sembako untuk warga layana indah dan 31 paket sembako gratis untuk masyarakat yang kurang mampu. Adapun isi dari pake Sembako murah, berupa Beras 2 kg, minyak goreng 2 kg, gula 2 kg, tepung 1 kg, dan sirup 1 botol.

Pilihan Redaksi :  Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Ratusan Penyandang Disabilitas Meriahkan Jalan Santai

Di sela-sela kegiatan tampak penyerahan bantuan kepada 10 anak yatim piatu berupa uang tunai,  kepada empat orang imam mesjid, dan kepada petugas air di kelurahan Layana Indah.TIN

 

 

Baca Juga