Irvan Dj Nouk Mantap Maju DPR-RI

  • Whatsapp
IRVAN Dj Nouk foto bersama dengan sejumlah pengurus dan kader PAN, pada acara buka puasa bersama di kediamannya di Kelurahan Tondo, Selasa (12/6/2018). FOTO: AFIT/MS

PALU, MERCUSUAR – Didukung oleh mayoritas kader Partai Amanat Nasional (PAN), Irvan Dj Nouk, siap tancap gas untuk merebut satu kursi DPR-RI dari daerah pemilihan Sulteng. Hal tersebut dipertegas Irvan, di sela-sela acara buka puasa bersama di kediamannya di Kelurahan Tondo, Selasa (12/6/2018), yang dihadiri ratusan kader dan simpatisan partai.

Irvan mengaku saat ini masih menunggu terakomodirnya dirinya di DPP agar bisa menjadi salah satu kontestan calon legislative di PAN. Terkait pilihannya itu, Irvan menegaskan tujuannya bersaing ke Senayan, tidak lain untuk memberikan opsi kepada masyarakat bahwa dalam setiap kontestasi pemilihan umum harus terjadi regenerasi.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Warga Pantoloan Diminta Menggarap Lahan Tidur

“Pemilu itu harus ada opsi. Terjunnya saya ke level ini untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa ada kader muda, yang Insya Allah siap amanah. Jangan seakan-akan Sulteng ini kehabisan kader. Dan saya yakin akan terjadi perubahan, karena masyarakat sudah pintar dan tidak akan memilih yang itu-itu lagi,” tegasnya.

Dinonaktifkan dari Ketua DPD PAN Kota Palu, Irvan tetap bergelora menjaga semangat kader agar tetap menjaga soliditas. Dikatakan, pilihan berpartai adalah panutan ideologi seseorang yang tidak mudah untuk berganti warna. “Dan Ideologi saya sudah PAN. Persoalan di internal partai ada dinamika, itu lumrah. Tapi alhamdulilah, seluruh kader partai dari tingkat ranting dan kecamatan masih berada di jalur saya. Karena orientasi kami bukan jabatan, tapi kekuasaan untuk kemaslahatan umat,” katanya.

Pilihan Redaksi :  SD Inpres 8 Mamboro , Pelaksanaan PTM Berjalan Lancar

Dalam waktu dekat ini, Irvan juga mengaku akan menggelar deklarasi pemenangan PAN Kota Palu. Agenda yang akan melibatkan ribuan kader ini, menurut dia, akan bekerja untuk memenangkan partai di semua lini dan jalur caleg. “Baik kota, provinsi hingga pusat harus membiru. Itulah tujuan dibuatkan tim ini nanti,” jelasnya.

Pesan Ramadan di acara buka puasa bersama tersebut, Irvan, mengingatkan kepada para kader untuk memupuk soliditas menjadi kader PAN dalam hal poros keumatan, mengingat pemilih dan pilpres digelar serentak. FIT

 

Baca Juga