Kapolda Minta Personel Jaga Penampilan

  • Whatsapp
BERI KETERANGAN- Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs. Ermi Widyatno, M.M, saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan, beberapa waktu lalu. FOTO: AMAR SAKTI/MS

MERCUSUAR- Kapolda Sulteng Brigadir Jenderal Polisi Drs. Ermi Widyatno, M.M meminta kepada seluruh personel di jajaran Polda Sulteng, agara senantiasa menjaga penampilan dalam melaksanakan tugas.

“Saya perintahkan, jaga penampilan, bagi anggota yang berseragam Polisi sebisa mungkin cambang dan jenggot dicukur, kecuali anggota reskrim atau intel,” ujarnya, beberapa waktu lalu.

Berita Terkait

Dia juga mengintrusikan, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, maka setiap personel yang bertugas di lapangan, sebaiknya senantiasa meningkatkan kewaspadaan, serta menjaga perilaku.

“Jangan sampai tindakan anggota di lapangan, akan merusak citra Polri, karena sesuai arahan pak kapolri, kita harus menjadi polisi yang Promoter,” tambah kapolda.

Pilihan Redaksi :  Alami Kenaikan Kasus COVID-19, Pemda Diminta Tingkatkan Kepatuhan Prokes

Selain itu, kata Ermi,  bagi anggota yang melaksanakan tugas di bagian pelayanan  seperti di SPKT,  SKCK dan SIM, haruslah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tentunya sesuai dengan SOP yang berlaku.

Dia juga meminta setiap personel, senantiasa menjaga dan meningkatkan soliditas dan solidaritas seluruh personel baik sesama anggota Polri maupun dengan personel TNI dan instansi samping lainnya, sehingga akan tercipta sinergitas kerja dalam melayani masyarakat di wilayah Sulteng.

“Laksanakan  tugas-tugas Kepolisian dengan baik, agar masyarakat senantiasa merasa aman dan nyaman denga kehadiran Polisi,” ujarnya. AMR/*

 

Baca Juga