Kembangkan Potensi Diri

  • Whatsapp

MERCUSUAR – Suatu pencapaian yang luar biasa diraih Pemimpin Cabang BRI Palu, Wahib Gunadi.  Di usia 30-an, ia sudah menduduki posisi strategis sebagai pemimpin cabang yang membawahi empat wilayah kabupaten dan kota dengan ratusan pegawai.

Pencapaian ini tidak lepas sosok Wahib yang mempunyai visi dan misi untuk terus mengembangkan potensi diri dan belajar tiada henti sehingga berhasil meraih posisi saat ini.

Berita Terkait

“Pada prinsipnya kami bekerja dengan memanfaatkan sumber daya yang ada dengan pencapaian hasil terbaik, bila hasil kita baik dan terukur dengan tetap mengedepankan integritas dan profesionalisme, kami yakin hasilnya akan mengikuti,” tuturnya.

Pilihan Redaksi :  Warga Pantoloan Diminta Menggarap Lahan Tidur

Selain itu, kepedulian terhadap kemajuan karyawan menjadi faktor penunjang kesuksesan karirnya karena menurutnya pencapaian sukses seorang pemimpin ditunjang orang disekelilingnya. “Sejalan dengan visi misi kami tentunya bisa menciptakan generasi-generasi muda BRI untuk menjadi leader di masa yang akan datang tentunya didukung dengan pelatihan dan coaching, pada akhirnya kemampuan teman-teman bersaing pada industry perbankan dapat menjadikan BRI market leader,” ungkap pria yang masuk BRI melalui program pengembangan staf yang dipilih dari berbagai universitas terkemuka di Indonesia itu.

Dia tidak menampik, perekrutan program yang dilaluinya akan menjadikan dirinya sebagai calon pucuk pimpinan BRI mendatang karena program ini adalah memberikan percepatan bagi pegawai yang handal yang mempunyai kemampuan intelektual dan kecerdasan diatas rata-rata.

Pilihan Redaksi :  SD Inpres 8 Mamboro , Pelaksanaan PTM Berjalan Lancar

Disinggung tentang persaingan perbankan saat ini, dia mengakui persaingan di industry ini ketat karena dipengaruhi suku bunga yang menjadi salah satu daya tarik nasabah untuk menyimpan uangnya di bank. Namun, pihaknya masih mengedepankan kualitas layanan prima sehingga tercipta customer experience untuk meningkatkan loyalitas nasabah. HAI

 

Baca Juga