Kepala Kesbangpol Hadiri Gathering Qur’ani

  • Whatsapp
Kesbangpol-e1725776
GATHERING - Wali Kota Palu diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi menghadiri Gathering Qur'ani pada Selasa (4/1/2022) di Aula Asrama Haji Transit Palu. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

LERE, MERCUSUAR – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi menghadiri Gathering Qur’ani pada Selasa (4/1/2022) di Aula Asrama Haji Transit Palu.

Dalam arahannya, Kaban Kesbangpol yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota menyampaikan selamat atas terselenggaranya Gathering Qur’ani yang bertemakan Cinta Qur’an Cinta Palestina, Raih Kemenangan Bersama Al-Qur’an tersebut.

“Semoga kegiatan yang baik ini, sebagai momentum untuk kembali membangun dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan kecintaan pada Rasulullah SAW,” katanya.

Selain itu, lanjutnya senantiasa bertekad untuk menata dan menjadikan kehidupan masa depan menjadi lebih baik dari hari-hari kemarin yang telah dilalui.

Menurutnya, kesempurnaan dalam menjalankan perintah Allah lewat petunjuk kitab suci Al-Qur’an dan tuntutan Rasulullah SAW melalui hadits, akan menjadikan manusia mudah memperoleh Rahmat dan Ridho-Nya dalam mencapai kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat.

Dalam pengimplementasian salah satu program Pemerintah Kota Palu, katanya yakni menjadikan Kota Palu Religi, sesungguhnya berupaya menjadikan spirit religiusitas yang Islami sebagai dasar untuk menggerakkan pembangunan di Kota Palu.

“Saat ini berbagai program dan kegiatan telah dirancang, agar umat Islam dan umat beragama lainnya, dapat terbangun mental spiritualitasnya secara optimal,”ungkapnya. RES

Baca Juga