Komunitas Bikers Matangkan Rolling Merah Putih

  • Whatsapp
suzuki

PALU, MERCUSUAR – Forum Bikers Bersatu Sulawesi Tengah (FBBST), Kamis (9/8/2018), menggelar rapat persiapan rolling merah putih yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus  mendatang. Rolling merah putih ini nantinya akan diikuti oleh seluruh bikers atau anggota komunitas motor yang ada di Kota Palu, termasuk komunitas bikers Suzuki di Sulteng.

Rolling merah putih ini merupakan salah satu kegiatan FBBST untuk memperingati hari kemerdekaan ke-73 RI. Para bikers akan start dari Taman Gor dan finish di Warkop Acha.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Wim Al-Amri, Politisi Humble yang Dicintai Warganya

“Rolling ini akan diikuti oleh seluruh bikers di Sulteng, termasuk bikers-bikers motor Suzuki juga akan ikut berpartisipasi,” ujar Pimpinan Operasional Wilayah main dealer Suzuki di Sulteng, PT Sinar Galesong Mandiri, Iskandar.

Tidak hanya rolling thunder semangat 45 saja, para bikers juga bakal  mengikuti beberapa kegiatan, penaburan bunga  di taman makam pahlawan, hingga games dan kuis.

Iskandar berharap, kegiatan ini nantinya dapat membangkitkan rasa nasionalisme para bikers di Sulteng terhadap pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia. Selain itu, melalui kegiatan ini, bikers Sulteng juga diharapkan mampu menjadi salah satu pelopor penebar semangat kemerdekaan kepada seluruh masyarakat Sulteng. RES

Baca Juga