Manfaat Simpedes Dirasakan Nasabah

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Ratusan ribu nasabah Simpedes yang tersebar di empat wilayah, yakni Kota Palu, Donggala, Sigi, dan Pasangkayu (Sulbar) telah merasakan manfaat dari layanan produk tabungan Simpedes.

Kemudahan dalam bertransaksi yang didukung keramahan dari karyawan dan karyawati BRI turut memberikan nilai tambah pada produk tabungan yang telah puluhan tahun dikenal masyarakat ini.  “Pelayanan yang diberikan saat melakukan transaksi tabungan dan penarikan sangat cepat dan kami sudah lama menjadi nasabah Simpedes sejak memulai usaha penggilingan padi dan berkebun,” kata pengusaha penggilingan padi di Labuan, Donggala, Mahmud, beberapa waktu lalu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Anggota DWP Diminta Dukung Program Pemerintah

Manajer Bisnis Mikro BRI Kantor Cabang Palu, Suwandi mengungkapkan pihaknya memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah BRI agar nasabah semakin familiar dengan pelayanan BRI.  Saat ini pihaknya sudah menyediakan fasilitas menabung melalui mesin penyimpanan uang yang telah tersedia di BRI Unit Pasangkayu, Tawaeli, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Cabang Utama.

“Tujuan dari keberadaan mesin ini adalah memudahkan nasabah untuk menyimpan uang saat kantor tidak buka secara operasional,” ujarnya.

Menurut Suwandi, dengan keberadaan mesin ini dapat mendukung dalam meningkatkan saldo tabungannya karena setiap menabung Rp100 ribu akan mendapatkan satu poin undian semarak panen Simpedes yang diundi setiap dua kali dalam setahun. HAI

Baca Juga