Masih Kuasai Penjualan

  • Whatsapp
suzuki

PALU, MERCUSUAR – Suzuki Satria F150 Injeksi masih menjadi primadona di tengah banyaknya motor terbaru dari berbagai kontributor di pasar otomotif.   Suzuki Satria F150 Injeksi  masih menjadi andalan di kota Palu dan sekitarnya karena tingginya minat masyarakat untuk memilikinya.

“Penjualannya masih sangat bagus, peminatnya masih banyak,” ujar Promotion Markting PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) main dealer Suzuki di Kota Palu, Dedy.

Berita Terkait

Bahkan kehadiran Suzuki GSX 150 yang menjadi penguasa penjualan Suzuki tidak menggeser penjualan Satria F150 Injeksi. 

Pilihan Redaksi :  Anak Disabilitas Diajak Bergembira

Satria F150 Injeksi punya target pasar sendiri yang lebih didominasi kalangan muda. Gaya dan desainnya yang sporty dan sangar membuat motor ini memang sulit untuk digeser oleh kontributor lainnya.

“Sekalipun banyak yang mengeluarkan produk terbaru, Satria F150 Injeksi tetap punya peran tersendiri di indutri otomotif,” jelasnya.

Sejak awal 2018 konsumen Suzuki masih mengandalkan Satria F150 Injeksi sebagai teman aktivitas sehari-hari. SGM juga selalu menyediakan stok Satria F150 Injeksi  di masing-masing dealer Suzuki di Kota Palu dan sekitarnya demi memenuhi kebutuhan konsumen tanpa harus menunggu lama.

“Kita selalu sedia stok. Semaksimal mungkin kita selalu ready untuk stok-stok motor Suzuki, termasuk Suzuki GSX,” jelasnya lagi. RES

Pilihan Redaksi :  Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

 

 

 

Baca Juga