Mercure Palu Peringati Kemerdekaan RI

  • Whatsapp
mercure (2)

PALU, MERCUSUAR – Manajemen beserta seluruh staf  Mercure Palu Hotel menyelenggarakan upacara pengibaran bendera merah putih memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018).  General Manager Mercure Palu Hotel, Harimurti Wibowo

yang bertindak sebagai inspektur upcara menekankan bahwa Indonesia memiliki komitmen kuat untuk menggapai keberhasilan yang telah dicapai sampai saat ini. “Yang mana kita patut hargai dan meneruskan perjuangan para pahlawan kita,” katanya.  

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  FKM Untad Jalin Kerja Sama Dengan FIKES UPN Veteran Jakarta

Upacara kemerdekaan berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Peringatan kemerdekaan ini juga dilanjutkan dengan berbagai perlombahan yang diikuti staf, seperti lomba memasukkan paku dalam botol, pertandingan bola dangdut, lomba balap karung, pertanidngan domino dan masih banyak lagi. Juga dilaksanakan makan bersama dengan menu spesial yang disiapkan khusus di hari kemerdekaan untuk menjalin keakraban dan silahturahmi antarkaryawan.

Di bulan Agustus ini juga, Mercure Palu Hotel memiliki berbagai promo, di antaranya promo gebyar merdeka.  Hanya dengan Rp 665 ribu, tamu  sudah bisa menginap semalam di kamar tipe superior, diskon 10 persen F&B, diskon 15 persen puncak alam spa, dan free penggunaan satu sepeda selama dua jam.

Pilihan Redaksi :  DPRD Sulteng Akan Telaah Laporan BPK

“Kami juga memiliki promo makanan, yaitu cheesy chicken sandwich dengan harga Rp 73.373,-++ dragon fruit Panna cotta syllabub dan mango Panna cotta syllabub dengan harga Rp 37.373,-++ ” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi 0451-464888, emailreservation@mercurepalu.com. Anda juga  bisa terus memperbaharui info promo Mercure Palu Hotel dengan  follow akun istagram @mercurepalu. RES

 

Baca Juga