Nongkrong Seru di Friday Food Street

  • Whatsapp
swiss-belhotel (1)

 PALU, MERCUSUAR – Swiss-Belhotel Silae Palu kembali menghadirkan promo terbaru, Friday Food Street. Promo ini sangat menarik, karena bisa makan dan minum sepuasnya hanya dengan Rp48.000 nett/pax. Promo ini hanya berlaku setiap hari Jumat saja, jadi sangat cocok untuk mengisi waktu berkumpul bersama teman maupun keluarga.

Di Friday Food Street ini para tamu bebas makan dan minum sepuasnya dengan berbagai menu yang sudah disediakan, mulai dari bakso, mie, pop corn, pangsit, kopi, teh dan air mineral.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Bentuk Hukum BUMD Kota Palu akan Direvisi

“Selama ini kan pemikiran orang nongkrong di hotel itu mahal, lewat promo Friday Food Street ini siapa pun bisa nongkrong di hotel hanya dengan Rp48.000 saja,” ujar Public Relation Swiss-Belhotel Silae Palu, Astrid Wowor.

Friday Food Street ini dimulai pukul 18.00 Wita sampai pukul 22.00 Wita yang digelar di Silae Garden Swiss-Belhotel Silae Palu setiap Jumat. Selain cocok untuk nongkrong, Friday Food Street ini juga bisa dimanfaatkan untuk merayakan hari ulang tahun, karena selain harganya yang sangat terjangkau dan bisa makan sepuasnya, tempatnya juga menunjang. Pasalnya,  Swiss-Belhotel Silae Palu menjadi satu-satunya hotel yang memiliki view dan panorama yang sangat indah di Kota Palu.

Pilihan Redaksi :  Kemendes Tunjuk UIN Datokarama Penyelenggara Seleksi PLD

Tidak hanya itu, para tamu Friday Food Street juga akan dihibur dengan penampilan DJ Ruth dan juga karaoke on the deck. Jadi, jangan sampai terlewatkan, segera reservasi tempat untuk menikmati makan sepuasnya di Silae Garden Swiss-Belhotel Silae Palu, 0451-461888 atau 08001676788. RES

 

 

Baca Juga