Pahlawan Hari Kemerdekaan

  • Whatsapp
swiss belhotel (2)

PALU, MERCUSUAR – Merayakan hari kemerdekaan Indonesia merupakan hal wajib yang dilakukan oleh manajemen  Swiss-Belhotel Silae Palu setiap tahunnya. Di tahun ini, manajemen bersama staf Swiss-Belhotel Silae Palu mengadakan upacara bendera dengan tema pahlawan. 

Ada yang menggunakan pakaian layaknya pahlawan di tahun 1940-an, dan ada juga yang menggunakan seragam dengan profesi masing-masing.

Berita Terkait

Konsep ini dipilih sebagai komitmen pihak hotel menghargai para pahlawan yang telah rela berkorban demi kemerdekaan Bangsa Indonesia. 

“Upacara ini bukan hanya dihadiri oleh staf, namun juga beberapa tamu yang menginap di Swiss-Belhotel Silae Palu,” ujar Public Relation Swiss-Belhotel Silae Palu, Astrid Wowor. 

Pilihan Redaksi :  Bentuk Hukum BUMD Kota Palu akan Direvisi

Setelah upacara, acara 17-an dilanjutkan dengan beberapa lomba menarik. 

Lomba tersebut tidak hanya diramaikan oleh staf, namun diikuti juga oleh beberapa tamu. “Dengan tujuan mempererat silaturahmi kepada tamu-tamu kami yang telah memilih Swiss-Belhotel Silae Palu sebagai tempat mereka menginap di hari kemerdekaan Indonesia,” tambahnya.

 

Swiss-Belhotel Silae Palu merupakan hotel bintang 4 dengan jumlah kamar 126 dan dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dari Bandara Mutiara SIS Aljufri dan 5 menit dari Palu Grand Mall. Swiss-Belhotel Silae Palu adalah satu-satunya hotel yang mempunyai grand view Teluk Palu dan dapat dinikmati langsung dari kamar Grand Deluxe Sea Side.RES/*

 

Baca Juga