PAUD/TK Pembina Palu Utara Gelar Rangkaian Lomba

  • Whatsapp
PEMBINA PALU UTARA

PALU, MERCUSUAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI, PAUD/TK Pembina Palu Utara melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan lomba, Kamis (16/8/2018). Aneka lomba tersebut tidak hanya untuk para murid namun juga diikuti para orang tua murid.

Kepala PAUD/TK Pembina Palu Utara, Sri Mawarni mengatakan, adapun jenis lomba untuk para murid, yakni lomba membawa bendera dan lomba kelereng, sedangkan untuk orang tua murid, ada lomba bakiak dan memindahkan tepung terigu.

Berita Terkait

Para orang tua murid ini kata Sri, tergabung dalam polibu totua nungana (paguyuban orang tua murid) PAUD/TK Pembina Palu Utara. Mereka juga berpartisipasi dalam menyiapkan hadiah lomba bagi para murid.

Pilihan Redaksi :  Warga Pantoloan Diminta Menggarap Lahan Tidur

Para murid dan orang tua murid terlihat antusias mengikuti lomba. Di lomba membawa misalnya, para murid dengan dukungan semangat dari para guru dan orang tua murid, adu cepat memindahkan bendera. Pun begitu dengan lomba memindahkan tepung terigu, para orang tua, dengan berderai tawa, memindahkan tepung menggunakan tangan, sehingga pakaian mereka hampir semuanya menjadi putih terkena tepung. 

Sri mengatakan, melalui pelaksanaan rangkaian lomba ini, pihak sekolah berharap dapat memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan dalam menjalin persatuan dan kesatuan, demi terwujudnya generasi yang cinta NKRI. JEF

Baca Juga